nanti kalo naek sepeda,,kamu pegangan ama aku yaah…
aku takut kamu jatuh…
klo kamu jatuh…
nanti aku disangka…
nanti…aku disangka…
buang sampah sembarangan!!

seekor monyet tlah kabur dari laboratorium penelitian dgn ciri2:
1. Dia lagi main internet
2. Dia lagi baca artikel gokil
3. Dia bersiap nyebarkan kata-kata gokil ini

“Be…. Babe,
Wah.. di luar negri caggih banget ya be..?
Masa daging masUk mesin keLUarNYa sosis.?
BabE Jwb:
“aaaaaahh itu sih hal biasa….
Enyak elu tu lebih canggih… dulu babe masuKin sosis maLah yang keLuar eLU”..

saat kamu bersedih
datanglah kepadaku
karna
aq jual tisue…
beli 2 gratis 1

Gawat, gue lagi di kantor polisi nie sekarang. Mereka punya semua bukti buat nahan gue. Tapi nie, bayangin aja mereka nahan cuman gara-gara punya TAMPANG IMUT, kan bukan salah gue ya..

Doa’in gue ya, please! Tadi gue baru chek-up ke dokter, gue kena penyakit BEAUTIFULIST! Semacam penyakit MAKIN CANTIK gitu dee! Emang cie ga’ bisa nular ke orang lain, cuman gak bisa sembuh aja… so, makin cantik terus dee gue